Selasa, 23 Juni 2015

Filled Under:

Sifat Wanita Dilihat dari Binatang Peliharaannya



Hai guys, maaf nih udah lama ngga ngepost. Biasaaa, habis liburan hahahaha (padahal bertelur di kamar). Pasti kalian semua udah pada kangen ya sama gueee?? Hayooo ngaakuuuu :P
Nah, di postingan kali ini, gue mau ngeshare tentang sifat wanita dilihat dari binatang peliharaannya.
Coba angkat kakinya yang punya hewan peliharaan di rumah... Eh kok lo ngacung?? Gue kan nanyanya ke cewe, Oh My God, jangan-jangan lo ituuuu *tuuuuttt*
Okay deh langsung aja yuk kita cari tau. Let’s check this out guys!!!

1.      Merpati
Jenis unggas yang satu ini sering digunakan sebagai simbol Cinta Kasih yang Abadi *ciieeeee*, baik dalam kehidupan yang liar ataupun setelah jinak. Kenapa demikian? Karena Merpati selalu setia kepada pasangannya. Apabila wanita menyukai merpati sebagai hewan kesayangannya, maka dapat dipastika wanitan ini mendambakan seorang pria yang setia, apabila dikhianati, maka luka dihatinya takkan sembuh. Rajin bekerja termasuk ibu rumah tangga yang baik, pandai melayani urusan suami di (aduh maaf ya di sensor, gue belum dewasa soalnya hehe), dalam urusan ekonomi sangat pandai menghemat dan mengatur keuangan.

2.   Kura-kura
Walau terasa berat membawanya, namun kemanapun pergi akan selalu dibawa rumahnya. Wanita yang menyukai hewan ini umumnya pemalas, tidak dapat menyimpan rahasia, tidak dapat membereskan pekerjaan rumah. Biasanya bukan tipe ibu yang baik karena tidak pernah mengajarkan kepada anaknya untuk tekun dan rajin dalam belajar atau bekerja. Urusan keuangan sangat boros jadi serba kekurangan.
3.    Kelinci
Siapa yang tidak mengenal hewan yang satu ini, yang sering disimbolkan sebagai “Play Boy”. Dalam berpasangan hewan ini sangat bertentangan dengan merpati, karena kelinci tidak mengenal pasangan yang tetap. Wanita yang suka hewan ini tidak dapat memberikan cintanya kepada 1 orang, setelah berumah tanggapun tak dapat membohongi sifatnya dan suka menyeleweng dikala ada kesempatan. Urusan asmara tidak pernah puas dengan 1 pria, kehidupannya agak liar, tidak betah tinggal di rumah, dan urusan keuangan tidak pernah tetap.
4.       Ayam
Wanitan yang suka hewan ini mempunyai perwatakan tidak menyukai kehidupan yang glamour. Masa mudanya waktu pacaran banyak gonta-ganti pasangan kecuali setelah dewasa maka akan memilih pasangan yang tetap dan akan setia bila pasangannya setia. Sangat perhatian dan penyayang, maka anak-anaknya merasa bahagia, pandai mengatur ekonomi keluarga karena rumah tangga adalah yang utama.
5.       Ikan Hias
Akuarium bila ditempatkan di rumah pasa dengan posisinya akan menambah keasrian rumahnya. Wanita yang menyukai hewan ini amat gemar bersolek demi kebahagiaan suaminya. Anggapannya tempat  yang paling indah akan menambah keharmonisan dalam berhubungan. Wanita ini rajin menata rumahnya. Dalam rumah tangga, wanita ini bisa mendidik anak-anaknya, urusan keuangan termasuk boros karena banyak pengeluaran, selalu mengikuti trend mode.
6.       Anjing
Hewan ini paling setia dan mengerti kepada majikannya. Wanita yang menyenangi hewan in bila sudah menetapkan pasangannya, maka akan setia sampai mati. Namun, dalam berbicara terkadang apa adanya yang membuat merah wajah dan telinga pasangannya. Segi positifnya, wanita ini apabila ada masalah maka akan diselesaikan pada hari itu juga. Mengurus anak adalah hal yang paling utama. Boleh dibilang agak boros juga.
7.       Kucing
Dari cirinya, kucing termasuk hewan yang garang, namun mempunyai sifat yang lembut dan sangat akrab. Wanita yang gemar kucing umumnya pandai mencari perhatian. Kepada pasangannya ia bisa bersikap sangat manja, namun sebaliknya sesekali bisa berubah garang. Termasuk wanita yang setia walau bisa menerima kenyataan apabila pasangannya selingkuh. Wataknya baik, penyabar, dan cekatan dalam bekerja. Sikapnya yang penuh perhitungan membuatnya berhasil dalam segala hal.
8.       Ular
Hewan ini pendiam, lemah gemulai namun bisa bergerak lincah bahkan bisa mematikan. Wanita penyuka ular mempunyai sifat energik dan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Wanita seperti ini kelihatannya lemah padahal mempunyai jurus-jurus jitu untuk menguasai pasangannya. Sedikit matre, urusan cinta kalau pasangannya setia, maka akan setia. Jika sebaliknya, maka wanita in akan berbuat sesuka hatinya. Waniat ini tidak takut kehilangan sesuatu walau itu sangat dicintainya.

Naahh, sekarang udah tau kan watak-wataknya seperti apa. Udah cocok belum sama sifat kalian guys? (nanyanya ke cewe loh ya)..
Kayaknya segitu dulu deh postingan gue. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.
See yaaaa :D





0 komentar:

Posting Komentar