Rabu, 10 Juni 2015

Filled Under:

Jangan Permainkan Hati Wanita


Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang sangat lemah dan penuh kasih. Mereka selalu menggunakan perasaan mereka, hampir untuk semua hal. Semua kecerewetan wanita pada pria, itu semata-mata karena mereka peduli. Banyak orang mengatakan, wanita itu sulit dimengerti. Memang, tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Berikut adalah rahasia-rahasia dari seorang wanita:


  1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata, itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.
  2. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).
  3. Jika seorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang bermain dengan teman lelaki lain.
  4. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.
  5. Bila setiap kali melihat foto bersama, yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah orang yang dicintainya, kemudian barulah dirinya sendiri.
  6. Satu ucapan ‘Hai’ saja sudah cukup menceriakan harinya.
  7. Hanya teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.
  8. Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.
  9. Senjata wanita adalah airmata.
  10. Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).
  11. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. 
  12. Hati seorang wanita itu rapuh, namun tegar. Artinya, mudah tersakiti namun mampu menahan rasa sakitnya. Sambil senyum dan berkata "aku ngga apa-apa."
  13. Saat seorang wanita terdiam, saat itulah jutaan hal ada dalam pikirannya.
  14. Wanita menyukai pria yang memperlakukan mereka dengan baik.
  15. Jangan kamu pandang wanita dari sisi manapun sebelum kamu mengenalnya dengan pasti, tetapi pandanglah wanita jika kamu sudah mengenalnya secara pasti.
  16. Wanita memang menyukai pujian, tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian itu.
  17. Jika seorang lelaki menyayangimu wanita dengan dewasa, dia akan mendengarkanmu terlebih dulu sebelum mulai mencintaimu.
  18. Laki-laki akan mengerti wanita jika dia " wanita " sudah acuh terhadapnya.
  19. Kadang wanita memang susah dimengerti, oleh karena itu, seorang pria harus lebih pintar berfikir dari yang di inginkan seorang wanita.
  20. Wanita paling tidak suka di kekang ketika dia mempunyai hubungan.
  21. Ketika seorang wanita menyembunyikan tangis untuk lelakinya, percayalah dia benar mencintaimu.
  22. Saat wanita sedang curhat lalu dia menangis, disitulah titik lelahnya seorang wanita saat menghadapi keadaan yang dia rasakan. Mengertilah.
  23. Seorang pria yang tidak tahu bagaimana menghargai wanita adalah pria yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya.
Yaa kurang lebih itulah rahasia-rahasia dari seorang wanita, menurutku. So, untuk kaum Adam, janganlah sekali-kali menyakiti atau mempermainkan hati wanita. Kenapa? Yaa itu tadi, wanita adalah makhluk yang lemah, hatinya sangat mudah tuk terluka. Jadi tolong, hargai perasaan wanita :)





0 komentar:

Posting Komentar