Selasa, 09 Juni 2015

Filled Under:

Bisakah aku?


Bisakah aku,
tumbuh seperti kebanyakan orang?
mereka tumbuh berkembang
tanpa merasakan beban sepertiku
beban hidup yang terlalu berat
untuk dipikul oleh anak seumuranku

Bisakah aku,
menjadi anak kebanggaan
untuk kedua orangtuaku
dan untuk orang-orang di sekitarku?

Bisakah aku,
hidup tenang
tanpa mendapat caci maki
dari orang-orang yang iri
dengan sedikit kelebihanku?

Bisakah aku,
mendapatkan apa yang ku inginkan?
semua yang ku idamkan sejak kecil
semua yang ku panjatkan dalam doaku

Bisakah aku,
membuat selengkung pelangi indah
di bibir orang-orang yang mengenalku?

Bisakah aku,
selalu berada dalam perlindungan-Mu?
Aku hanya butuh tempat bersinggah
sekiranya untuk mendengar
semua keluh kesahku

Bisakah aku,
kembali ke tempatku berasal
di sisi-Mu
dalam keadaan yang indah
yang diharapkan oleh semua orang?

Bisakah aku?





0 komentar:

Posting Komentar